Cobaan Jelang Nikah, Denny Sumargo: Kalau Orang-orang Krikil, Saya Batu Gede

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo merasakan ujian yang sering dialami kebanyakan pasangan yang akan menikah. Bahkan Denny menyebut ujiannya cukup besar. Misalnya menyatukan keinginan kedua belah pihak terkait konsep pernikahan.

"Iya, biasanya semua orang pasti mengalami. Setiap hubungan pasti begitu, kalau orang krikil saya batu-batu gede," ungkap Denny Sumargo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10). 

Menurut Denny Sumargo, solusinya kembali lagi pada niat awal pernikahan yang dikalani atas dasar keimananan. Sebagai manusia, ia bersama Dita hanya berusaha melakukam yang terbaik. Soal hasil akhirnya, biar Tuhan yang menentukannya. 

"Kita punya niat kita kembali realisasikan dengan iman kita. Dan kalau endingnya enggak sesuai dengan apa yang kita harapkan, atau mungkin lebih dari apa yang kita harapkan, kita tidak bisa menentukan, itu daerah kekuasaan Tuhan. Kita berusaha bersama-sama," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo sadar tentunya tidak mudah menyamakan visi misi mengingat usianya dengan Dita terpaut 11 tahun. Namun ia yakin hal itu bisa dilakukan dengan dasar kepercayaan dan respect terhadap satu sama lain.

"Makanya untuk menjadi pasangan itu kita harus menyatukan semua hal, artinya harus ada pengertian dan cinta, dan itu tidak bisa tumbuh tanpa respect, tanpa kepercayaan, tanpa understanding dan trust karena itu yang harus di bangun sih," pungkas Denny Sumargo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait